Sabtu, 30 Maret 2019

Spesifikasi Oppo A7 dan Harganya

Spesifikasi Oppo A7 dan Harganya - 26 November 2018 yang lalu Oppo merilis perangkat terbarunya A7. Kini smartphone tersebut hadir dengan varian RAM 3GB yang dijual secara eksklusif melalui akulaku.com mulai 20 Februari 2019.

“Kami menghadirkan varian baru OPPO A7 dengan RAM 3GB dengan harga yang lebih terjangkau. harga vimax original atau harga yurill susu detox dan harga zevit grow atau harga apartemen meikarta dan harga jam tangan casio atau harga rice cooker dan harga jaket bomber model atau harga cincin emas dan harga mesin cuci atau harga kacamata minus Kehadiran perangkat ini ditujukan agar konsumen dapat merasakan pengalaman teknologi kecerdasan buatan (AI) yang ada pada perangkat ini dengan lebih mudah,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Spesifikasi Oppo A7 dan Harganya

Oppo F11 Pro Usung Kamera Pop-up. Lebih lanjut dikatakan Aryo, kehadiran dual AI Camera, AI Album, Smart Sidebar dan Game Space kini bisa dinikmati lebih banyak kalangan dengan kehadiran perangkat baru ini.

Secara perangkat keras, tidak ada perbedaan signifikan yang dengan perangkat A7 yang telah diluncurkan OPPO tahun lalu. Kecuali, pada sisi RAM yang disematkan. A7 yang lebih dahulu diperkenalkan OPPO membawa RAM 4GB, sedangkan versi baru membawa RAM 3GB. OPPO A7 3GB dijual 300 ribu lebih rendah jika dibandingkan pendahulunya.

Akhirnya, Oppo Reno Tampakan Diri. OPPO A7 3GB dijual dengan harga 2.699 juta rupiah, sedangkan A7 4GB dijual dengan harga 2.999 juta rupiah. OPPO A7 3GB untuk saat ini tersedia secara exlusif pada official store OPPO yang terdapat pada akulaku.com. Nantinya, produk ini akan tersedia di pasar pada 1 Maret 2019 mendatang.

OPPO A7 3GB hadir dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 450 1,8 Ghz. RAM 3GB serta internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu micro-sd. Perangkat ini memiliki kamera utama ganda 13 + 2 Megapixel dengan kamera depan beresolusi 16 Megapixel.

Gandeng AkuLaku, Oppo A5s Mendarat di Indonesia. Selain itu A7 mengusung baterai besar 4.230 mAh. Perangkat ini menjadi lini seri A pertama yang menganut layar waterdrop screen. A7 3GB hadir dengan dua pilihan warna Glaring Gold dan Glaze Blue, OPPO A7 mendefinisikan ulang Seri A OPPO sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com